Taufiqur Rochman / Surya.co.id

Surabaya TRIBUNNEWS.COM – Tim nasional Indonesia, Evan Dimas Darmono (Evan Dimas Darmono), atlet ibu Ana Darmono sedang melihatnya Setelah putra pertama menikahi Dewi Zahrani, dia memiliki ekspresi bahagia. , Sabtu (22 Februari 2020) di Masjid Nasional Akbar di Surabaya.

Condro Darmono istri mengakui bahwa dia senang bahwa putra tertua menikahi gadis yang dia impikan. Orang tua, Evan (Evan) akhirnya menikah dan ingin membangun rumah. Dia berkata.

Baca: Ketika Persebaya menjadi juara, viral Mahmoud Eid mencium pemain Persija setelah perayaan kontroversial

Baca: Tim promosi berpartisipasi dalam transfer liga kerumunan pada Januari 2020: penuh warna dan penuh warna Timbal balik dan bantuan timbal balik – Membaca: Shin Tae-yong menggunakan empat aturan ketat tim nasional Indonesia: tidak cocok untuk seragam dan denda-Ana Darmono mengatakan bahwa sosok mantan istrinya dianggap sebagai Gadis yang tenang, tidak banyak bicara. Evan akhirnya menyatakan bahwa ia berhak menikahi istri Surabaya.

“Mbak Zahra (Mbak Zahra) adalah anak yang pendiam, tidak banyak bicara,” kata Ana Darmono.

“Ya, itu mungkin sudah menjadi permainan, ya, pada awalnya, seorang teman akhirnya berkorespondensi dengan Evan Alhamdulillah (Evan Alhamdulillah) mungkin jodohnya,” tambahnya. Mengatakan. Bicaralah pada dirimu sendiri.

Dia hanya menyuruh Evan untuk memiliki bayi. –Dia menyimpulkan: “Jika masalah cucu tergantung pada Evan, maka hal yang paling penting adalah memiliki bayi.” Artikel itu diterbitkan di surya.co.id dan berjudul “Evan Dimas” Anak perempuan ibu, Putra: Dia tenang dan tidak banyak bicara, https://surabaya.tribunnews.com/2020/02/22/sosok-Sang-Mannantu-di-Mata-Ibonda-Ivan-Dima Di Pendiam-Dan de Bagnac Bikala.