TRIBUNNEWS.COM – Tim Juventus baru saja menghadapi tim yang terinfeksi oleh Virus Corona. Para pemain Juventus sangat khawatir tentang hal ini.

Tidak ada satu orang, ada 3 pemain positif dalam virus korona.

Sekarang Cristiano Ronaldo dan teman-temannya telah menerima saran tentang cara menghindari penyakit ini.

Baca: FAKTA MotoGP Qatar dibatalkan karena korona, bagaimana ini memengaruhi pengemudi?

Baca: Para peneliti dari Corona mengungkapkan fakta baru tentang Covid-19, virus Wuhan, Jepang dan Italia .

Pada hari Minggu, tim muda Juventus (tim U-23) baru saja menghadapinya Sian A lawan Pianese. — Setelah pertandingan, Juventus menang 1-0, dan tiga pemain dari piano diuji dan menemukan bahwa virus korona mereka positif. Virus corona.

Namun, untuk mencegah penyebaran virus, pelatihan bersama antara tim senior dan tim Juventus U-23 segera dibatalkan. — “Situasi sekarang mungkin sudah berakhir, ia menyatakan keprihatinan serius tentang hal ini, dan staf medis mengingatkan para pemain untuk mencuci tangan dan selalu mencuci tangan dengan sabun,” jelas pejabat Juventus. “Belum ada tes positif, tetapi pertandingan melawan Milan ditunda karena ancaman kesehatan. Para pemain yang berpartisipasi dalam pertandingan U-23 dilatih oleh Cristiano Ronaldo dan tim utama, tetapi tidak akan dalam beberapa minggu ke depan.” Itu terjadi lagi. “

Italia adalah negara dengan jumlah infeksi coronavirus tertinggi di Eropa

ada 1128 kasus, di mana 29 kematian. (*) – Artikel ini dipublikasikan di tribunjabar.id. Juventus menentang tim yang pemainnya adalah virus mahkota. Cristiano Ronaldo dan yang lainnya terancam

Catatan: judul pesan ini telah Digantikan oleh penerbit sebelumnya, penerbit dari tiga pemain Juventus U23 yang disewa oleh Juronus, Cristiano Ronaldo diancam.