TRIBUNNEWS.COM – Keberhasilan Egy Maulana Vikri dalam mengejar karir sepakbola di benua Eropa telah menginspirasi banyak pemain sepak bola muda di negara ini.

Dua pemain Garuda Select juga bertekad untuk mengejar karir sepakbola mereka di lapangan sepak bola, dan ini tidak terkecuali. Benua biru. — Dua pemain Garuda Select yang benar-benar ingin bermain di tanah Eropa, Brylian Aldama dan Bagus Kahfi.

Kedua pihak bermimpi untuk terus meningkatkan level profesional mereka dengan membulatkan kulit, salah satunya adalah dengan klub Eropa.

Terutama setelah mereka berdua masih sangat muda, potensi kesuksesan Brylian Aldama dan Bagus Kahfi masih sangat terbuka.

Baca: Tim nasional Indonesia menyelesaikan TC di Yogyakarta dalam waktu kurang dari 16 tahun, Galaxy memuji kemajuan Garuda muda

Baca: Berita tim nasional pemain legendaris Garuda Select – – Selain itu, mereka telah membalap dengan Garuda Select selama dua tahun terakhir.

Keduanya adalah tulang punggung tim Garuda Select dan Garuda Muda dalam karya patung. — Pengalaman yang diperoleh dengan bermain dengan Garuda Select di bawah bimbingan langsung Dennis Wise telah menjadi orang yang mampu dan mampu. Karier di benua biru.

Pertama-tama, Brylian Aldama, yang memainkan gelandang impetuous, mungkin menderita dari karir sepak bola di Eropa.

The 18-tahun bahkan telah mengambil langkah konkret untuk mencapai tujuannya.