TRIBUNNEWS.COM – Pelatihan terakhir pada Senin (24/2/2020) di Lapangan Aspray Arena di Willenhall diadakan di tengah hujan lebat sebelum menghadapi ujung utara Preston.

Direktur teknis Garuda Select secara langsung menyaksikan tim pelatihan, Dennis Wise dan Des Walker.

Dalam latihan, para pemain siap menghadapi situasi bola mati, yang mengancam tim melawan lawan dengan pose besar.

Dua eksekutif terbaik tim, David Maulana dan Rafli Asrul, telah menjadi pemain utama dalam program ini. Terutama David, yang mencetak gol terakhirnya melawan Huddersfield di pertandingan terakhir

Wise menjelaskan bahwa para pemain semakin memahami tentang peralatan latihan. Selain itu, inisiatif mereka telah dibentuk untuk menghadapi berbagai situasi.

“Keterampilan bola mati mereka ditingkatkan setiap minggu. Para pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan dalam situasi ini. Tugassaya hanya memberikan konsep dan panduan, sisanya adalah keputusan,” Dennis · Wise memberi tahu Mora TV setelah pelatihan.

Garuda Airlines telah memenangkan kemenangan besar di pertandingan terakhir melawan Huddersfield. Hasilnya akan menjadi aset positif yang menghadapi Distrik Utara Preston besok.

“Lawan yang akan menghadapi besok akan menjadi pemain berusia 18 tahun. Jadi kita harus siap untuk bersaing secara fisik dengan lawan kita karena itu adalah ciri khas dari tim ini,” kata Wise. Preston secara fisik dominan. Namun, saya pikir para pemain kami memiliki keunggulan dalam teknologi. Secara keseluruhan, tim lawan tidak jauh berbeda dengan Huddersfield, yang dikalahkan pekan lalu.

Jika tidak ada perubahan, pertandingan melawan Preston North End akan dimainkan di Aspray Field di Willenhall.

Ini akan menjadi pertandingan terakhir Garuda Select pada bulan Februari.Setelah itu, pemain harus menyiapkan seluruh jadwal Maret Untuk menghadapi lawan berkualitas tinggi lainnya .————————————————— Lihat pertarungan Garuda Select secara gratis melalui aplikasi Mola TV saja. Ikuti perkembangan Garuda Pilih hanya di Mola TV. Unduh aplikasi Mola TV di App Store dan Google Play dan gratis , Tonton secara resmi dan mudah!