TRIBUNNEWS.COM-Persib Bandung akan memainkan pertandingan kandang melawan PSS Sleman di minggu ketiga Ligue 1, yang akan berlanjut hingga Minggu malam (15/03/2020).

Jika Stadion Jarak Harupat akan menjadi tuan rumah kompetisi sengit antara Persib Bandung PSS Sleman yang menghibur.

Game ini akan sangat spesial untuk tim Maung Bandung yang merayakan hari jadinya yang ke-87.

Baca: Antisipasi virus Antona, tim dokter Persib Bandung mengeluarkan instruksi kepada para pemain

Baca: Lupakan kemenangan atas Arema FC, Persib Bandung sedang bersiap menghadapi Lis PSS Sleman pada 1 Januari 2020 – – Persib Bandung akan merayakan ulang tahunnya pada 14 Maret, sehari sebelum pertandingan melawan Hawks Jawa.

Jawaban untuk momen spesial disambut oleh Robert Renn Alberts dari Robert Renn Alberts, ketika pelatih tim itu dijuluki Bandung Mang.

Robert Alberts (Robert Alberts) mengatakan dia siap menjanjikan hadiah kemenangan terbaik untuk merayakan ulang tahun ke 87 berdirinya Persib Bandung.

“Wow, jika kita membayar (kemenangan) untuk semua orang yang peduli, harganya akan sangat besar. Robert Alberts melaporkan ke Robert Alberts di La Liga Tribune : “Ini akan menjadi hadiah ulang tahun yang luar biasa. “Stadion Api (GBLA), Bandung, Giron, Lalautan, Rabu (2020/3/11) .

Pemenangnya juga akan menjadi hadiah sempurna untuk ulang tahun Bandung.-Ini juga berarti bahwa Persib Bandung akan menjadi sempurna Skor menjadi lebih kuat di bagian atas peringkat.