TRIBUNNEWS.COM-Arema FC vs Persib Bandung di Ligue 1 2020 pasti tidak akan ditunda.

Namun, pertandingan sepak bola yang semula dijadwalkan akan diadakan pukul 6.30 sore di WIB akan dikurangi menjadi WIB 3.30.

Mengenai perubahan waktu, pelatih Robert Alberts memberikan jawabannya. -Ya, ini yang harus kita terima. Jika pertandingan terjadi pukul 6.30 sore. Atau 3:30 sore, permainan akan berlangsung selama 90 menit dan akan tetap berada di rute yang sama. Karena itu, ini adalah sesuatu yang harus kita terima, “kata Robert Alberts dari Tribune Jawa Barat.

Dan, Belanda sedang bersiap untuk cuaca di Malang, di mana cuaca akan lebih hangat daripada di malam hari. Semua orang tahu bahwa Malang sedikit seperti Bandung, di tempat yang cukup tinggi, jadi panas. Kami sedang mempersiapkan ini, “katanya.

Persib berencana untuk pergi ke markas Aema FC Stadion Kanjuruhan pada minggu kedua Ligue 1 2020 pada hari Minggu (8 Februari 2020).

Sebelumnya sebelumnya Marc Klok mengatakan bahwa karena Corona Virus memasuki Indonesia, permainan ini mungkin tertunda. Ferry Paulus berkata,

Mengenai kemungkinannya, Kapten Maung Bandung Supardi Dia mengatakan bahwa dia akan mematuhi semua keputusan dan tidak akan meremehkan virus Corona. Kepentingan bersama harus didukung. “