Reporter Tribunnews.com Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM Jakarta-Bhayangkara FC segera menghadapi pertandingan sengit dengan tuan rumah Madura United di pramusim Piala Jawa Timur 2020. Indonesia Barat digelar di Stadion Gelora Bangkalan di Madura pada pukul 18.30, Senin (10/2/2020).

Catatan ini tidak pernah hilang, dan kehadiran pemain bintang di benteng Bhayangkara FC membuat pelatih Paul Munster merasa percaya diri, dan kemudian memenangkan pertandingan.

“Kami terus menghormati. Para lawan Klub Sepakbola Madura United atau Manchester United, kami selalu menang dengan tekun. Tim kami dan banyak pemain baru Klub Sepakbola Madura United dan klub sepak bola lainnya di seluruh dunia mengatakan:” Paul Mang Paul Munster, Minggu (9/2/2020).

Baca: Lima fakta tentang aksi geng terhadap Bonek: Perilaku sempurna Tri Rismaharini mencegah penjahat bergerak

Baca: Silvano Kovalius Comvalius) memiliki dampak besar pada keputusannya untuk meninggalkan Arema FC-Reading: Sekitar Kabar Persib Bandung: Kode ditulis oleh Geoffrey Castillion dan Restless Bobotoh-Bhayangkara Perwakilan pemain FC Alsan Putra Masat Sanda juga mengatakan hal yang sama Dia berpartisipasi dalam konferensi pers sebelum pertandingan diadakan di Quest Hotel di Surabaya, East. Jawa. -Arsang mengatakan: “Kemampuan untuk terus mempertahankan rekor positif ini pasti akan memberi kita lebih banyak motivasi.” – Setelah Klub Sepakbola Madura United, Klub Sepakbola Bayankara akan diadakan pada 12 Februari, 2020 dan 2020 2 Dalam menghadapi Surabaya pada tanggal 14, duel dengan Persik Kediri akan diadakan.

Dalam Piala Jawa Timur 2020 di India Timur, Bhayangkara FC berpartisipasi dalam Grup A bersama dengan tuan rumah Madura United FC, Persebaya Surabaya dan Persik Kediri.