TRIBUNNEWS.COM-Ligue 1 dan Ligue 2 pemain dan pelatih berpartisipasi dalam Ramadhan 1441 Hijriah dengan berbagai cara untuk mencapai Ramadhan.

Mengingat pecahnya pandemi korona, Ramadhan tahun ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, meskipun cepat, pemain muda Persib Bandung Mario Jardel mengklaim untuk terus menerapkan program pelatihan independen yang disediakan oleh staf pelatih.

Bahkan ketika melaksanakan program pelatihan independen, dia memilih waktu hari itu, seperti ketika dia bersama. Pelatihan Persib .

Atlet Persib Diklat mengalami kesulitan di lapangan, meskipun mereka berpuasa, mereka harus berlatih di siang hari.

Baca: Tiga atlet asing termahal yang direkrut oleh Persib Bandung: musim 2017 — Baca: Jika Ligue 1 2020 berlanjut, tantangan yang dihadapi Persib Bandung

Dalam beberapa tahun terakhir, Ramadan telah Rasakan pelatihan di siang hari. Tapi manfaatkan itu dan tetap semangat, “kata Mario Juddell (situs Periob Persib).

Pelatihan sore selama Ramadhan bukan pertama kalinya pemain 66 harus lulus. Dalam setahun, ia harus merasakan Untuk situasi ini. Namun, semua orang menghargai dan dapat lulus seperti yang diharapkan.

“Ketika saya masih di Persib U-19 dan 2018 dan 2019 di Persib U -20 beberapa kali sehari (2017) . Harus bersemangat tentang latihan. Alhamdulillah, kita bisa melakukannya, “tambahnya.