TRIBUNNEWS.COM – Liverpool pulih dari cedera striker Sadio Manny dan mendapat kabar baik sebelum pertandingan melawan Norwich City.

Liverpool akan mengunjungi Markas Besar Kota Norwich Carlo Road, Minggu (16/2/2020) di minggu ke 26 Liga Inggris) di pagi hari cuaca Indonesia.

Sebelum kamp pelatihan, The Reds memiliki kabar baik karena dua pemain terbaik mereka pulih dari cedera dan mulai berlatih untuk tim.

Keduanya adalah Sadio Mann dan James Milner. — Baca: Jadwal sepak bola malam ini, Barcelona, ​​Liverpool, Pesja Jakarta & Persib Bandung, siaran langsung MNC TV, TVRI – Baca: Laporan Liverpool untuk membawa Philippe Coutinho pulang- Mane sebelumnya melewatkan masalah otot, dan Milner absen selama sebulan sejak dia menghadapi masalah Everton di Piala FA pada Januari 2020.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp senang dengan Universitas Manchester dan Universitas Milner, dan mengatakan bahwa keduanya telah kembali “Ini adalah kabar baik. Mereka memulai pelatihan pada hari Senin, mereka berlatih selama seminggu “Halaman resmi Liverpool melaporkan kata Klopp.

Kemudian, untuk mengembalikan ritme permainan ketika pemain cedera, Klopp mengatakan bahwa pemain harus memanfaatkan sepenuhnya setiap permainan yang ada.

“Ketika kamu bermain, bermain dan terus bermain, tidak mungkin kita tidak menyukainya, kita benar-benar menyukainya.”

“Tetapi untuk dapat melakukannya” Di musim yang baik, setiap minggu Hal yang berbeda, Anda harus bersiap untuk pertandingan berikutnya, seolah-olah Anda tidak berada di lapangan di tengah musim lalu, “kata Klopp.