Reporter reporter Tribunnews.com, Abdul Majid (Abdul Majid)

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-hari ini adalah ulang tahun ke-74 (yang merupakan ulang tahun Bhayangkara), dan hari ini juga Rabu (1) / 7/2020), juga dirayakan oleh Sani Rizki Fauzi.

Pemain sepak bola Bhayangkara FC juga seorang polisi tingkat Bridda, dia juga berdoa sebaik mungkin untuk polisi Republik Indonesia.

“Ya, saya seorang pemain. Sebagai anggota harapannya, saya berharap polisi di Republik Indonesia dapat menjadi lebih kompak lagi, maju terus dan dicintai oleh masyarakat, dicintai oleh masyarakat. Atau, saya Yang terbaik adalah berdoa untuk polisi Indonesia. Dia bertemu di Stadion PTIK di Jakarta, Rabu (7/7/2020) .- Membaca: Mantan atlet yang mencoba masakan Indonesia, Juventus dan kue-kue AS Roman Smith-Membaca: Dari Lionel ยท Messi ke Andrea Pirlo Panenka yang terbaik dalam permainan

baca: video, ketika asisten pelatih Barcelona mengundang Lionel Messi (Lionel Messi) berpose, ekspresinya tidak Goyang: Kemarahan

Pada saat yang sama, Bhayangkara FC, sekarang bertanggung jawab atas klub keamanan Ligue 1 2020, berharap dapat memberikan hasil terbaik bagi tim yang ditahan oleh polisi.

Ulangi 2017 kejayaan untuk membuat tujuan musim ini Tidak hanya itu dapat diubah menjadi pemain senior tim nasional Indonesia.

“Saya juga bangga dengan klub ini, layanan di sini adalah yang terbaik dari Bhayangkara FC. Musim ini, saya berharap Bhayangkara FC akan menang lagi seperti yang terjadi pada tahun 2017. “Dia berharap.

Setelah pandemi Covid-19, peringatan 74 tahun pendirian Bhayangkara tahun ini telah berubah. Upacara diadakan di Istana Nasional Jakarta dan siaran langsung Gedung Investigasi Kriminal Kepolisian Jakarta.

Tahun ini Peringatan 74 tahun kelahiran Bhayangkara, tema Kepolisian Nasional adalah “Masyarakat Kamtibmas yang semakin makmur”.