TRIBUNNEWS.COM – Liga Thailand diperkirakan akan dibatalkan pada bulan September tahun ini.

Keputusan itu dibuat dalam menanggapi musim ditangguhkan karena epidemi virus korona. Tujuan dari Liga Thailand adalah untuk mengadakan pertandingan di bulan Mei 2021. — Kalender Kalender tidak langsung sama dengan seluruh musim kompetisi di Eropa, termasuk Liga Inggris.

Benjamin Tan, CEO Liga Thailand, mengungkapkan bahwa tim akan terus bekerja keras untuk menjaga permainan musim ini berjalan dengan lancar-Baca: Pelelangan PSSI dari daftar Jersey Club League 1 untuk membantu mengelola Covid yang populer -19

Membaca: Times Times 1-Reorganisasi tim Great Wall, para peserta utama tersingkir

Organisasi yang dengan hati-hati merencanakan kalender kompetisi harus dapat memfasilitasi tugas-tugas dan membuat mereka yang bersedia untuk berpartisipasi dalam kompetisi bahagia .

Terutama jika pertandingan musim ini dapat diselesaikan dengan baik, itu akan berdampak positif pada tim. Penghasilan besar dari penjualan tiket, TV, dan sponsor. Bunda melaporkan bahwa Benjamin Tan, CEO Liga Thailand, mengatakan: “Berencana untuk berpartisipasi dalam permainan di bulan September dan menyelesaikan pertandingan di bulan Mei akan membantu mengakhiri musim. “-Selain membawa banyak manfaat bagi klub melalui penjualan tiket, televisi dan sponsor,” katanya.