Laporan reporter Tribunnews.com, Abdul Majid-TRIBUNNEWS.COM Jakarta – Bahkan jika pertandingan sepakbola direncanakan untuk Indonesia pada awal Juni 2020, Ligue 1 dan Ligue 2 dapat diperpanjang. Resolusi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) No. 13 A pada tahun 2020 memperluas penerapan keadaan darurat tertentu pada epidemi yang disebabkan oleh coronavirus di Indonesia. kesehatan adalah yang utama.

“Jika saya tidak memiliki masalah (ditunda hingga Juni), itu adalah tujuan kita semua,” kata Icahn dalam kontaknya dengan Tribunnews, Selasa (24/3/2020). .

Baca: Agar tidak berhenti mencetak gol, kiper Bandung United Wander Luiz Bobol 4-1 memenangkan Persib.

Baca: Arema FC mengumpulkan 13 kotak kuning dalam 3 pertandingan: Tipikal permainan berisiko tinggi Malangan

Baca: Situasi striker asing dari Pospel I baru saja tiba di Indonesia a Ia kembali ke Belanda Setelah

“S ‘itu tidak sehat dan tidak berguna, itu akan terus dikarantina dan lebih membingungkan. Yang penting adalah kita sekarang dalam kesehatan yang baik dan kita hanya perlu mengikuti aturan,” lanjutnya. Ligue 1 adalah salah satu alasan mengapa manajemen membubarkan tim.

Namun, TM Ichsan et al. Akan bertemu lagi Kamis ini untuk pemeriksaan kesehatan. “Dia akan menjalani tes kesehatan pada hari Kamis. Semua pemain akan diuji. Rencanaku tidak diuji, aku ingin kembali ke Aceh dulu.”