Reporter Tribunnews.com Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM Jakarta-Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji terus mengikuti permainan timnya di Ligue 1 2020, bahkan jika dia saat ini ditunjuk sebagai kepala polisi Sidoarjo. Singkatnya, ia menemukan bahwa tim Bhayangkara FC masih kehilangan sesuatu. Dia mencetak gol dalam tiga pertandingan yang tak tertandingi.

“Semua aspek kimia masih diperlukan,” Sumardji secara singkat mengevaluasi timnya di Tribunnews melalui SMS pada Sabtu (21/3/2020).

Baca: Suami Kasus Menjual Istri di Tuban: Tergoda oleh Blue Film Fantasy, 4 orang dihubungi bersamaan

Baca: Viral foto seorang model cantik di Surabaya, polisi mengungkap usia dan metode fotografer.

Baca: Anggota DPRD Blora Angry-Angry setelah Kunk di Lombok, Brora marah dan menolak pemeriksaan kesehatan, ini adalah jadwal-sementara itu, pelatih klub sepak bola Bayankara Paul Munster sebenarnya Dia pikir anak angkatnya masih sial di tiga area ini. Alasannya adalah bahwa banyak peluang telah diciptakan, tetapi belum memungkinkan untuk memaksimalkan tujuan. Dia memberi contoh melawan Persija Jakarta.

“Kami juga memiliki banyak peluang untuk mencetak gol dari Yuan Zai Di Ke, saya menghitung sekitar enam hingga tujuh poin, tetapi saya katakan lagi bahwa kami masih kurang beruntung,” katanya.

Untuk tiga pertandingan ini, dia masih tidak khawatir, karena ada dua kemenangan di pertandingan tandang, dan tim Jakarta adalah pertandingan lain.

Di game ketiga, kami juga sangat senang, karena kami bisa membentuk tim hebat seperti Persija.

Dalam rangka memaksimalkan kerja sama dan membentuk tim yang lebih bersatu, Paul Munster juga menyelenggarakan pelatihan.Stadion PTIK di Jakarta (Jakarta) mulai Kamis lalu hingga awal bulan.-Baca: Suami menjual wanita Kasus untuk Tuban: Upaya Blue Film Fantasy, dengan 4 orang yang terhubung secara bersamaan

Membaca: Foto-foto viral model cantik di Surabaya, polisi mengungkapkan usia dan cara fotografer

Baca: Anggota DPRD Blora Angry menolak untuk menerima kesehatan Lombok Kunker, berikut adalah perwakilan tahun