TRIBUNNEWS.COM, Roma-Setelah Chris Smalling, pemain Manchester United yang kalah akan dijamu oleh AS Roma.

Di jendela transfer musim panas 2019, AS Roma menyambut pemain dari Manchester United yang tidak memiliki tempat di Chris Smalling.

Meskipun setelah Man United Smalling tersingkir, ia menjadi tokoh penting dalam pertahanan Giallorosi di Roma. Pelatih Paulo Fonseca.

Berkat ini, Roma sekarang tampaknya “kecanduan” untuk menyambut pemain yang hilang Manchester United. Pemain yang hilang adalah Alexis Sanchez. -Klub yang berbasis di stadion Olimpiade berencana untuk mentransfer Alexis Sanchez ke Roma. Dikatakan bahwa Roma percaya diri dalam merekrut Sanchez di pasar transfer musim panas 2020.

Karena dia tidak ingin pemain Chili menjadi klub orang tuanya, dia tidak diinginkan oleh klub yang dia pinjam saat ini. Inter Milan-Inter Milan tidak ingin mempertahankan Sanchez bahkan jika klausa ini termasuk dalam perjanjian pinjamannya.

Ini karena Sanchez dianggap tidak cukup baik, walaupun dia telah memainkan 15 pertandingan di berbagai kompetisi, dia hanya menyelesaikan 1 gol dan 3 assist.

Manchester United tidak memiliki banyak ruang, jadi Sanchez harus membela klub lain musim depan. Sumber yang sama mengatakan bahwa Roma tertarik untuk membeli opsi panggilan pada Juni 2021 .

Dia berusia 32 tahun pada saat itu, dan nilai transfer akan runtuh, terutama di tahun terakhir kontraknya. Halaman = Semua