TRIBUNNEWS.COM – Generasi kedua Garuda Select kini sedang mempersiapkan pertandingan uji coba ketiga setelah kembali ke Inggris.

Setelah pertandingan yang sulit dengan QPR U18 (4/2) dan Sheffield United U18 (12/2), armada Dennis Wise dan Des Walker akan Pada hari Selasa (18/2) pukul 20.00, menghadapi Huddersfield City U18 Indonesia Waktu Bagian Barat.

Dalam persiapan untuk saat ini, staf pelatih membuat penilaian khusus dari dua pertandingan terakhir yang dikembalikan Ravli Asruer dan teman-temannya. Menghadapi tim U18 setelah Italia, bersama dengan tim U17.

Salah satu hal yang menjadi fokus adalah konfrontasi dengan pemain yang memiliki postur yang lebih baik.

Asisten pelatih Pilih Garuda Danny Holmes menolak permintaan tersebut. Dihadapkan dengan tidak hanya postur yang lebih besar, tetapi juga pemain yang lebih tua dan lebih dewasa, Holmes juga memberikan saran spesifik tentang bagaimana bertarung di lapangan.

“Kami (staf pelatih) selalu bersikeras bahwa ketika menghadapi” tim dengan nama dan postur yang lebih besar “, para pemain tidak boleh lemah. Kami terkadang memberi mereka waktu dan ruang yang cukup. Bahkan setelah diulang, pemain cenderung menghindari Kontak fisik. Konsep ini adalah apa yang kami ubah, “Moras melaporkan di tribunnews.com, kata Holmes. -Sherlock Holmes menambahkan bahwa faktor utama dalam duel dengan pemain postur yang lebih baik adalah keberanian. “Dia berkata:” Berani terbang, bersaing dengan tekel, dan kontak fisik lainnya adalah cara yang efektif untuk membangun kekuatan. Jika Anda terbiasa berani, pemain akan lebih percaya diri dan peluang memenangkan duel akan meningkat. “Untuk lawan-lawannya, Holmes juga memberikan instruksi khusus kepada tiga gelandang Rafi, David Maulana dan Brian Aldama. Menurut Holmes, ketiganya adalah area terpenting di bidang ini. Keduanya memainkan peran.

“Gelandang juga harus berani melawan tindakan lawan-lawannya. Bidang tengah sejauh ini merupakan lawan terbaik. Memenangkan duel game ini, “Holmes menyimpulkan.

Performa Garuda Select dapat ditonton secara gratis melalui LOLA MATCH di LIVE MATCH. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan literatur tentang kegiatan pelatihan yang direncanakan oleh Garuda Select dan perubahan dalam kehidupan pemain. Laporan

Untuk siapa saja yang ingin mewujudkan mimpinya, banyak hal menarik dan menyentuh yang patut dipelajari, termasuk impian pemain Garuda Airlines. Menjadi pemain tim nasional Indonesia. Tindakan pemain Garuda Airlines Anda dapat melihatnya di URL berikut: https://mola.tv/categories/gs-cat