TRIBUNNEWS.COM- Dalam berita ini, prediksi pemain Chelsea berikut untuk Liverpool dapat didengar:

Piala FA ke-8 akan memiliki pertandingan yang luar biasa antara tuan rumah Chelsea Liverpool di Stadion Stamford Bridge pada Rabu ( 4/3/2020) -Pertandingan Chelsea yang menarik melawan Liverpool dapat dilihat di Bein Sport melalui MAXStream dan Vidio.com pada pukul 02:40 WIB.

Baca: Statistik Chelsea vs Piala FA Liverpool, Kenangan manis The Blues dan Stamford Bridge-Dalam pertandingan Chelsea, ada masalah serius dengan kedalaman timnya. -Tammy Abraham, yang memprediksi musim ini, adalah predator yang mematahkan gawang lawannya dengan pergelangan kaki dan cedera.

Cedera Abraham langsung dikonfirmasi sebagai pelatih Chelsea oleh Lampard. — Lampard menjelaskan bahwa Tammy pergi ke Barcelona untuk mengobati cedera pergelangan kakinya.

“Dia pergi ke Barcelona untuk merawat pergelangan kakinya,” kata Lampard di situs resmi Chelsea Football Club: “Dia berkata. Sayangnya, dia sekarang sakit, jadi dia telah terluka selama beberapa hari.” — -Selain Tammy, ada Kent, Prisic dan Callum Hudson-Odoi tidak akan melakukannya. muncul.