TRIBUNNEWS.COM-Winger Persib Bandung dari Ghozali Siregar mengundang semua orang untuk menghentikan penyebaran virus korona atau Covid-19 di Indonesia, yang menyebar semakin luas.

Kita tahu bahwa jumlah pasien positif Covid-19 di negara ini meningkat. — Cité Tribunnews dari halaman covid19.go.id, Kamis (16/4/2020) 14:45 Barat Indonesia, ada 5136 kasus positif, 446 pemulihan dan 469 kematian.

Situasi ini membuat pemain sayap Persib Bandung Ghozali Siregar mengundang semua orang untuk mengikuti permohonan pemerintah.

Baca: Kenangan menyakitkan dari era pelatihan Persib Motivasi Abdul Aziz dalam karirnya

Baca: Persib Bandung Statistik: Henhen Herdiana dalam empat musim di Maung Bandung Penampilan —— Himbauan tinggal di rumah bersosialisasi agar tetap bersih. Selain itu, penjaga No. 77 juga mengundang semua orang untuk mempertahankan gaya hidup sehat melalui olahraga dan berjemur. Ghozali berkata: “Ini dilakukan untuk membantu mengurangi penyebaran virus corona dan mengembalikan situasi menjadi normal.

” Situasi saat ini lebih di rumah. Kegiatannya juga dibatasi dan mengikuti aturan yang menguntungkan semua orang. “Dikutip di situs web resmi Persib Bandung.

Baca: Striker Persib Bandung Wander Luiz dinyatakan Covid- setelah tes kedua Negatif 19-Membaca: Komisaris Umuh Muchtar dari Persib Bandung menyumbangkan 300 APD dan 4.000 topeng untuk memerangi korona

Selain tinggal di rumah, untuk menjaga jarak dari epidemi, mencuci tangan secara teratur dan istirahat secara teratur untuk memecah Epidemi Selain itu, Gozari tidak akan bosan. Kegiatan ini adalah mencari kegiatan lain untuk menebus waktu yang dihabiskan di rumah.