Milan TRIBUNNEWS.COM-Inter Milan akhirnya secara terbuka meminta suara aktor utama Barcelona Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez (Lautaro Martinez) akan terus mempertahankan kontak dengan Barcelona hingga bursa transfer musim panas 2020 dibuka. Inter Camp tidak tertarik dengan penjualan Lautaro Martinez Barcelona.

Steve Zhang, presiden tim internasional, mengatakan dia tidak ingin membahas kepindahan Martinez ke Barcelona kecuali jika pemain mengatakan dia ingin meninggalkan stadion Giuseppe Meazza. Pemain tim nasional Argentina belum merilis pernyataan resmi tentang berita ini.

Sebelumnya, agen Martinez Beto Yaque telah menjelaskan bahwa Martinez tidak pernah memberi tahu Azugrana bahwa dia ingin menandatangani. , “Kata Jacques, Selasa (31/3/2020).” Malam ini seseorang tidak akan bisa tidur. “Jacques berkata:” Martinez saat ini hanya fokus pada karirnya di Inter Milan.

“Martínez tidak pernah menelepon saya untuk menanyakan apakah rumor itu benar.” Agen itu berkata, dia hanya fokus pada pekerjaannya saat ini.

Klausul rilis Martinez juga sangat tinggi, mencapai 110 juta euro (sekitar 1,98 triliun rupee). -Raksasa Catalan akan mengorbankan beberapa pemain untuk mengurangi biaya, termasuk Junior Firpo.

Barca sangat berharap bahwa layanan Martinez akan meningkatkan kekuatan pukulan, karena sejak Louis Suarez terluka, lini depan mereka ingin kehilangan taring mereka.

Baca: https://www.bolasport.com/Read/ 312084207 / Berita buruk untuk penggemar-barca-antar-tidak-menjual-lautaro-martinez? Halaman = Semua