TRIBUNNEWS.COM-UEFA percaya bahwa otoritas sepakbola Eropa belum menyerah, dan musim ini akan terus sulit untuk melanjutkan permainan, karena pandemi korona, permainan telah ditunda. Meski terlihat kecil, permainan akan dimulai kembali pada akhir Mei atau awal Juni.

Namun, tidak semua orang setuju bahwa UEFA dan organisasi kompetisi liga bekerja keras.

Baca: Jika liga Italia dibatalkan musim ini, Lazio akan membawanya ke pengadilan

Gabriel Gravina mengatakan bahwa jika situasinya bagus, liga Italia akan mengakhiri pertandingan. Di sepakbola Italia, ada tujuh klub yang menentang untuk melanjutkan pertandingan musim ini. — Tujuh tim adalah Turin, Sampdoria dan Bologna. Adnkronos baru-baru ini menyebutkan Palma, SPAL, Brescia, dan Udinese.

Florence mengatakan hal yang sama, tetapi mereka menyangkal mengambil sikap ini.

Terlepas dari keinginan di atas, Serie A Italia telah mengeluarkan pernyataan dan masih berkomitmen untuk menyelesaikan musim.

“Dewan Seri A Italia bertemu hari ini (Senin) untuk mengkonfirmasi niat ini. Akhiri musim 2019/2020 dengan izin pemerintah dan mematuhi peraturan tentang menjaga kesehatan dan keselamatan.”

” Kegiatan olahraga akan dilanjutkan dalam kerangka yang disebut fase kedua sesuai dengan peraturan FIFA dan UEFA. “

” FIGC memutuskan dan melindungi perjanjian medis antara pemain sepak bola dan semua pekerjaan, “siaran pers Liga Italia yang dikutip oleh Football Italia menulis.