TRIBUNNEWS.COM – Pertandingan sepakbola kasta tertinggi, Sepak Bola Nasional, atau “Liga 1”, diperkirakan akan dimulai lagi pada 29 Februari 2020.

Sebanyak 18 kandidat akan berjuang untuk hasil terbaik di musim “Liga” 2020/2021 1 .

Tiga pesaing, termasuk tim promosi Ligue 2, berhasil maju ke musim ini Level tertinggi sepakbola Indonesia.

Ketiga tim dipromosikan oleh Persik Kediri, Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh – Khusus untuk Persiraja Banda Aceh, kemajuan mereka musim ini akan sangat ingin mereka melintasi Ligue 1 musim ini.

Baca: Kalender untuk minggu pertama Liga Premier 2020: Persebaya dan Bali United bertemu dengan tim promosi Persija vs Borneo FC

Membaca: Analisis Persib Bandung, Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta di Ligue 112020-Munculnya Persija Banda Aceh juga tampaknya membuat kompetisi Ligue 1 2020 lebih sempurna .

Ini karena para peserta yang akan mengikuti Ligue 1 2020 pasti akan pergi dari barat ke timur, dari Aceh ke Papua.

Fakta menarik ini juga menjadikan Cucu Soemantri (Cucu Soemantri) kepala LIB.

Menurut Coopers, Cucu Soemantri mengatakan bahwa untuk menjadikan Indonesia citra sepakbola, klub dari Sabang hingga Merauke akan mengikuti. Butuh sekitar 12 jam. Sampai di sana tahun ini. Mayor Jenderal PT LIB mengatakan: “Setelah 12 tahun, musim ini akhirnya mewakili wajah sepakbola Indonesia karena sekarang adalah Papua Aceh.” Untuk Ligue 1 2020 dilengkapi dengan peralatan khusus, PSSI: Ternyata VAR tidak mudah