TRIBUNNEWS.COM-Atletico Madrid sebagai pengunjung meraih kemenangan penting saat berkunjung ke markas Levante pada Rabu pagi (2020/06/24) pagi.

Diego Simeone mengalahkan tim lokal dengan gol yang gagal dalam pertandingan yang diadakan di Estadio Camilo Cano. Gol kemenangan -Atletico Madrid datang dari gol menit ke-15 Bruno Gonzalez de Levante.

Baca: Lima fakta menarik Joao Felix, penerus tim nasional Portugal Cristiano Ronaldo -Baca: Bintang Atletico Madrid Joao Felix berbicara tentang ambisinya untuk memenangkan Liga Champions-kemenangan membawa Atletico Madrid berada di peringkat ketiga dengan 55 poin.

Tim berjuluk Los Rojiblancos (Los Rojiblancos) berhasil mengubah posisi Sevilla, yang sebelumnya menempati posisi tiga besar.

Sekarang, jarak antara Atletico Madrid dan Sevilla hanya 3 poin.

Sebagai pelatih Atletico Madrid, Diego Simone sekali lagi menempatkan Diego Costa pada susunan awal pertandingan sebelumnya.

Kesombongan Kosta Rika di tim tuan rumah berarti bahwa Alvaro Morata harus duduk di bangku cadangan.

Diego Costa adalah barisan depan Nick Carrasco dari Atletico Madrid dalam pertandingan. Persahabatan. — Kedua penyerang Atletico Madrid mendapat bantuan sayap Marcos Llorente dan Sol Niggs di sayap kering.