TRIBUNNEWS.COM-Andrea Agnelli, ketua klub kaya Juventus, mengeluarkan pernyataan kontroversial, menyebut Atlanta tim yang “beruntung”. .

Klub berjuluk La Dea telah berhasil memasukkan beberapa catatan.

Bacaan: Juventus vs AC Milan: Juventus tidak akan diperkuat oleh Cristiano Ronaldo

Bacaan: Juventus vs Liga Champions Lyon Pidato Presiden UEFA mengancam akan ditunda-termasuk Untuk pertama kalinya sejak berdirinya Kota Bergamo, mereka memenuhi syarat untuk masuk 16 besar Liga Champions.

Mengalahkan Valencia mencetak skor 4-1 dalam 16 tahun terakhir di tim Atlanta.

Andrea Agnelli, presiden Bianconelli (Juventus), mengatakan itu karena Dengan keberuntungan, Atlanta dapat tampil baik dalam satu musim.

“Saya sangat menghormati, Atlanta belum semuanya melakukannya, tetapi tidak ada sejarah internasional, dan karena musim yang indah, mereka dapat langsung memasuki kompetisi klub-klub besar Eropa. Apakah ini benar?

Membaca: Ancaman Juventus terhadap Liga Champions Lyon telah ditunda, pidato Presiden UEFA

Reading: 3 pemain Seri A C terinfeksi oleh virus Corona, Juventus mengambil langkah tegas-Presiden Juventus Marah walikota Atlanta Club.-Walikota Giorgio Gori Borgomo menekankan bahwa ia lebih menyukai Atlanta daripada klub kaya dan terkenal seperti Juventus. Giorgio Gori tidak setuju (Agnelli pernyataan dari).