TRIBUNNEWS.COM-Begitu desas-desus mengatakan dia akan merapat di Persija & Persib, Bruno Matos sebenarnya telah resmi berlabuh di Madura United.

Teka-teki berikutnya untuk berlabuh Bruno Matos akhirnya mendapatkan jawabannya. Rumor mengatakan bahwa FC akan bergabung dengan pasar transfer dengan Persija Jakarta dan Persib Bandung kali ini.

Hanya saja berbagai rumor belum menjadi kenyataan.

Akhirnya, Madura United secara resmi akan menjadi tujuan profesional Bruno Matos berikutnya di dunia sepakbola Indonesia.

Keberadaan Bruno Matos tidak diragukan lagi harus membantu tim berjuluk Laskar Sappeh Kerrab untuk mencapai hasil terbaik di Ligue 1 2020.

Baca: Analisis gelandang Persija Jakarta, Persib Bandung dan Ligue 1 2020 Kekuatan Persebaya Surabaya

Membaca: Tim nasional mengalahkan Ketua PSSI Iwan Bule 4-1, menyoroti kekuatan para pemain: kita tidak bisa melihat hasil akhir-Bruno Matos (Bruno Matos) masuk Kepastian klub Rahmad Darmawa tidak diposting di akun Instagram resmi@maduraunited.fc

Rahmad Darmawan mengungkapkan dalam pernyataannya alasan mengapa timnya membawa Bruno Matos – – Salah satunya adalah hasil memuaskan yang dicapai timnya selama Piala Gubernur Jawa Timur 2020. –Madura Manchester United terpaksa berhenti di Pecia untuk menang di semifinal Piala Gubernur Jawa Timur 2020.