Reporter Tribunnwes.com Abdul Majid-Jakarta Tribunnews.com – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menbola) Zainudin Amali mengingatkan PSSI ke-3 tahun 2019 Presiden No. diarahkan tentang mempercepat pengembangan sepakbola nasional pada 1990-an. Peringatan PSSI, terutama ketika pertama kali muncul dalam bentuk Menpora, Presiden Joko Widodo segera mengirim pesan untuk memperhatikan sepakbola Indonesia.

“Kita harus berbuat lebih baik, karena sepakbola sudah memiliki pendidikan kepresidenan sendiri,” kata Menpora dalam video. Tribunnews diterima secara singkat, Senin (20 April, 2020).

“Kita hidup dalam komunitas sepakbola, kita harus menanggapi dan memanfaatkannya sebaik-baiknya, karena perhatian pemerintah, terutama perhatian Presiden, Joko Widodo sangat bagus dalam pertandingan sepak bola, Sampai secara khusus keluar untuk pertandingan sepak bola.

Menpora juga berharap bahwa PSSI dapat terus meningkatkan stadion sepak bola Indonesia pada 1990-an.

Baru-baru ini, Indonesia memiliki peralatan besar yang harus beradaptasi dengan Piala Dunia U21 2021, yang juga merupakan keberhasilan PSSI. Tanggung jawab untuk sukses.

“Selamat ulang tahun PSSI di usia 90 tahun, perjalanan panjang, kelahiran PSSI tidak diragukan membuat kita memiliki harapan besar untuk pengembangan sepakbola. Era PSSI bahkan telah melampaui kemerdekaan Republik Indonesia. Tahun ini kami hanya memperingati hari jadinya yang ke-75, dan PSSI memiliki hari jadinya yang ke-90, “kata Menteri Pemuda dan Olahraga.” City, peringatan ini harus ditafsirkan sebagai sepak bola nasional. Renaissance, “pungkasnya.