TRIBUNNEWS.COM – CEO Inter Milan Giuseppe Marotta (Giuseppe Marotta) juga mengomentari masa depan salah satu pemain bintangnya, Lautaro Martinez.

Karena kinerjanya yang luar biasa sepanjang musim 2019 hingga 2020, Lautaro Martinez (Lautaro Martinez) dievaluasi oleh dua raksasa, Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Barcelona sedang mempertimbangkan untuk menggantikan Martin Suez dengan Luis Suarez, yang sudah tua.

Real Madrid perlu menyediakan lapisan yang sesuai untuk pemain depan Karim Benzema. : Memprediksi komposisi pemain Ludogoret vs Inter Milan League, Nerazzurri tanpa Brozovic dan Scrinial

Baca: Inter Milan vs Lugodorec Europa League, kabar baik Sanchez dan Kapten Nela Suri terluka

kedua klub bersedia membayar mahal untuk layanan Martinez.

Namun, Giuseppe Marotta, CEO Inter Milan, percaya bahwa semua berita adalah masalah. Menurutnya, saat ini, Martinez masih ingin bermain untuk Inter Milan.

“Lautaro (Martinez) terus berkembang menjadi pemain,” kata Marotta, mengutip Sky Sports ‘BolaSport.com. “” Dia adalah pemain muda, dan saya pikir dia berharap untuk terus mengenakan jersey kebanggaan kami dan mengembangkan karirnya. “Ketika ditanya tentang kemungkinan Martinez pergi, Marotta mengatakan pemain itu mungkin menginginkannya .

” Seperti yang selalu saya katakan, pemain hanya meninggalkan Inter Milan ketika dia menunjuk ke pintu keluar. .

Baca: Surprise Champions League, aturan pembatalan tim non-bintang

Baca: Bruges Club vs Manchester United Europa League, Idialo Odion ยท Resimen Setan Merah Baru

Martin Nes mencetak 16 gol untuk Inter Milan di semua kompetisi musim ini.

Bersama dengan Romelu Lukaku, Martinez menjadi bagian penting dari upaya Inter Milan untuk memenangkan gelar liga Italia dari Juventus.

Artikel ini disiarkan di BolaSport.com, judulnya “Jika Anda benar-benar ingin, CEO Inter Milan Lautaro Martinez (Lautaro Martinez) dapat berpartisipasi