Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Abdul Majid-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-PSM Monash telah mengalahkan Shan United dengan kemenangan 3-1 di Stadion Madia di Jakarta pada hari Rabu (26/2 / 2020) Berhasil memenangkan semua poin dari kompetisi AFC Gup H) .

Giancario Lopes Rodrigues, Yakob Sayuri dan Ferdinand Ferdinand Sinaga mencetak tiga gol PSM, sementara Htet Phyo Wai mencetak gol Shan United. – Setelah pertandingan, pelatih PSM Makassar Bojan Hodak secara singkat mempertanyakan lewatnya sanksi kepada Wiljan Pluim. Sebelumnya, Prime menerima kartu merah di babak kedua kualifikasi Piala AFC melawan Lelenok. Dalam kompetisi Grup H pertama, Plugim tidak berpartisipasi dalam kompetisi karena hukuman. Namun, keputusan lain diberitahukan sehari sebelum pertandingan kedua.

“Sehari sebelum pertandingan, Departemen Hukum AFC mengatakan bahwa kapten kami Prum tidak dapat berpartisipasi dalam dua pertandingan berikutnya, termasuk yang ini, yang tidak adil,” Boyan Hodak Mengatakan.

“Primm memainkan taktik bersama kami seminggu yang lalu, kita tidak bisa tiba-tiba mengubah taktik. Inilah yang terjadi ketika seseorang yang tidak mengerti sepakbola mengurus sepakbola di sana.” Pada saat bersamaan, dalam pertandingan itu, pelatih asal Kroasia itu mengatakan bahwa timnya belum menunjukkan performa terbaik.

Menurutnya cuaca Jakarta yang panas menjadi penghambat bagi atlet untuk keluar. Dia menjelaskan: “Kedua tim memainkan permainan keras. Mereka bermain pada suhu tinggi 3,30. Tidak ada tim yang bisa memberikan performa terbaik. Kami bisa menang karena kami bisa memanfaatkan peluang. Kami juga bisa memblokir mereka. Kesempatan.”