TRIBUNNEWS.COM-Surabaya (Persebaya) Gelandang ofensif utama Surabaya Mahmoud Eid mengatakan ia memiliki caranya sendiri untuk menghindari masalah.

Seperti yang kita semua tahu, Mahmoud Eid memilih untuk kembali ke Swedia setelah suspensi Liga 1 hingga 29 Mei. — Meskipun pemerintah Swedia tidak memerlukan pemisahan warga negaranya setelah bepergian dari negara lain.

Tapi Mahmoud Eid memilih untuk terisolasi secara mandiri setelah tiba di rumah. -Baca: Kiper Persebaya Surabaya bersyukur atas ladang di sebelah rumah-gelandang utama Persebaya Surabaya merasa bosan saat memasuki hari keenam karantina.

Untuk menghilangkan kebosanan, Mahmoud Eid memilih film untuk menonton serial TV. .

Bahkan jika postur dan wajah gelandang itu mirip dengan Zlatan Ibrahimovic, dia yakin bahwa dia menyukai kejahatan dan teater bertipe aksi.

“Saya suka episode dengan saudara, banyak drama, kejahatan dan aksi. Ini adalah favorit saya. Saya sering melihatnya karena hal-hal seperti itu,” Idul Fitri Mahmoud, Dikatakan pada hari Selasa (14 April 2020), diikuti oleh Tribunnews.

Selain itu, pasangan duo David da Silva menyebutkan dua serial TV favoritnya di jalur ofensif Persebaya. Untuk menghindari kebosanan, saya menonton dua seri secara berurutan, yaitu La Casa de Papel dan Ozark.