TRIBUNNEWS.COM-Persib Bandung mencapai serangkaian hasil yang memuaskan dalam berbagai uji coba sebelum awal musim Ligue 1 2020/2021.

Persib Bandung dapat dikatakan sebagai tim yang cukup matang untuk mempersiapkan pertandingan. Laga musim depan. -Tim Robert Rene Albert telah melewati berbagai kompetisi ujian, termasuk kompetisi lokal, nasional, dan internasional. Kemenangan -Victory ditambah kinerja yang sangat baik dari para pemain Wan Bandung membuat Robert Rene Albert tim. Tonton Ligue 1 2020, yang akan diluncurkan pada 29 Februari, dan Anda akan lebih percaya diri.

Kim Jeffrey, seorang gelandang dari Persib Bandung, juga percaya bahwa rangkaian hasil positif yang dicapai pada pramusim sangat membantu timnya untuk mengembangkan posisi yang berharga. Hasil terbaik musim depan.

Bahkan, pemain naturalisasi ini berpura-pura percaya bahwa Persib Bandung dapat bersaing di jalur kejuaraan Ligue 1 musim depan.

“Musim 2020 sangat ketat tetapi saya yakin Persib dapat bersaing untuk” pemimpin “tahun ini, kata Kim Jeffrey dari Jawa Barat Tribune.

Pemain 23 menganggap timnya lebih baik daripada 2019 musim ini Permainan tahun ini bahkan lebih kuat.

Dia juga meminta dukungan dan doa Bobotoh agar Persib dapat menang di setiap pertandingan.

“Tahun ini, Persib lebih kuat dari musim lalu. Kami akan berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan dan berdoa untuk Poboto. “