Laporan oleh Tribunnews.com reporter Abdul Majid

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PSSI menangguhkan Ligue 1 dan Ligue 2 hingga 29 Mei, yang mengacu pada darurat darurat mahkota yang dikeluarkan oleh pemerintah. -Pada pertanyaan kapan harus melanjutkan permainan, PSSI akan melihat perkembangan epidemi ini. Jika akhir Mei mereda, “Liga 1” harus dimulai pada awal Juli 2020.

Dalam hal ini, pemain yang kembali ke kediaman mereka di Makassar pada tanggal 27 Maret, Bhayangkara FC Nurhidayat Haji Haris kembali ke Jakarta hari ini. — Membaca: Menjadi tersangka yang dianiaya, Sadil Ramdani mengunduh berita tentang harga diri keluarga

Membaca: Tim aktif pelatih nasional Indonesia Covid-19, penjelasan ini Ketum PSSI

Reading: Kenangan legenda Persia Eri Irianto: Canon Ball Super, meninggal setelah bentrokan di Laga

Jaatta Kali ini saya tiba di Jakarta bukan untuk bergabung dengan klub Bhayangkara, tetapi untuk mengambil sisa pensiunnya, tidak jauh dari Mess Bhayangkara FC.

“Ternyata saya kembali ke Jakarta sekarang. Baru saja tiba tadi malam, apakah Anda hanya ingin mendapatkan sesuatu? Hanya dua hari kembali ke Makassar kemarin,” Dayat bekerja dengan Tribunnews, Senin (6/6) 4/2020).

“Hanya ada dua koper. Sangat sepi di sini. Saya ingin pergi ke mana saja, jadi takut. Tidur. Makassar masih belum begitu tenang di Makassar. Masih banyak orang di luar,” katanya. .

Pada saat yang sama, mengenai kegiatan selama liburan, anggota tim nasional U-23 mengatakan bahwa mereka harus menjaga lebih banyak kondisi dan bermain.

“Liburan lebih banyak latihan, untuk mempertahankan kondisi. Rumah, dan nanti di lapangan. Setiap hari. Saya memainkan sebagian besar permainan di dalam ruangan,” kata Dayat.