TRIBUNNEWS.COM-Persib Bandung, sebagai bagian dari rencana kemanusiaan, akan meluncurkan kaus dan topeng edisi khusus yang akan mengumpulkan dana untuk anti-coronavirus atau pejuang epidemi Covid-19. Dan orang-orang bersatu, saling membantu, saling membantu.

Ini sesuai dengan semangat dan nilai-nilai sepakbola, yang merupakan olahraga tim dan mempromosikan persatuan. Glen Sugita, Presiden dan CEO PT Persib Bandung Dignified (PBB), mengatakan Persib Bandung berharap untuk bergabung dengan Bobotoh “Dalam hal ini, solidaritas manusia adalah hal terpenting yang perlu kita lakukan bersama. Dikutip dalam Tribun Jawa Barat …

Di situs resmi Persib Bandung, kaus “Sauyunan” akan dicetak dalam edisi terbatas.

Seperti memakai topeng, Bobotoh bisa mendapatkannya secara online di persibstore.id .

Selain itu , Juga berharap untuk menambahkan Bobotoh yang ingin meningkatkan jumlah donasi di kolom donasi .– Semua pendapatan dari penjualan dua produk akan disumbangkan ke staf medis dan masyarakat yang terkena dampak epidemi ini .

Kedua bentuk Ini adalah alat pelindung diri (APD), masker steril, pembersih tangan dan bentuk lainnya.

“Mari kita tetap aktif dan melakukan hal-hal lain di rumah untuk mengikuti rekomendasi pemerintah tentang jarak sosial dan fisik. “

” # Sumbangan Sauyunan adalah bentuk positif yang buruk, karena kita dapat melakukan donasi online, “kata Glenn.

Periode penggalangan dana yang diselenggarakan oleh Persib Bandung akan dari 9 April hingga 15 Mei 2020 Dimiliki dalam jumlah terbatas, sementara persediaan masih ada.

Sweater polyester “Sauyunan” ditulis di toko resmi Persib Bandung, dengan rajutan, stretch, potongan reguler, ringan, dan logo 3D.

(Tribunnews. com / Sina / TribunJabar / Fredyan Adhy Nugraha)