TRIBUNNEWS.COM – Striker Brighton & Hove Albion Glenn Murray mengatakan bahwa Virgil van Dijk mengubah kualitas ketiga pemain Liverpool.

Bek Liverpool Virgil van Dijk (Virgil van Dijk) telah memainkan peran penting dalam membantu Tentara Merah meningkatkan kinerja secara keseluruhan. Serta individu.

Diimpor dari Southampton seharga £ 70 juta, Van Dijk berada di bawah tekanan luar biasa ketika bergabung dengan Juergen Klopp. Penggemar Liverpool karena ia telah tumbuh menjadi salah satu bek tengah terbaik di dunia.

Tidak hanya kualitas pribadinya terus meningkat di bawah pengawasan Klopp, tetapi juga berdampak pada rekan-rekannya di barisan belakang .

Brighton dan Hough Albion (Skyon) Pemain Sky Sports Glenn Murray mengatakan bahwa kapten tim nasional Belanda dapat mengubah kualitas pemain Liverpool. –Sejak Janu datang ke Anfield pada tahun 2018, para pembela Van Dick Trent Alexander Arnold, Joe Gomez dan Andy Robertson semuanya memiliki kualitas dan kepribadian yang sangat baik.

“Saya pikir dia (Van Dick) lebih baik daripada yang lain, yang telah terbukti dalam kesuksesan Liverpool sejak bergabung dengan klub,” kata Glen Murray.

Baca halaman selanjutnya >>>