Liverpool TRIBUNNEWS.COM – Pelatih kepala Liverpool Juergen Klopp pasti dapat bermitra dengan Real Madrid untuk mengontrak pemain depan Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. -Germain (PSG) .

Dia dan Kylian Mbappe tidak terlepas dari desas-desus bahwa mereka ingin meninggalkan Prince Park untuk mencari tantangan baru.

Mbappe menyatakan kekagumannya terhadap Liverpool. PSG yang berusia 21 tahun mengklasifikasikan Liverpool sebagai klub yang luar biasa dalam ritme permainan.

Namun, Liverpool mungkin mengalami kesulitan memperkenalkan Prancis karena para pemain juga menjadi target dari beberapa klub elit Eropa lainnya. — Tapi Liverpool punya cara meyakinkan untuk membawa Mbappe.

Dilaporkan bahwa pelatih Liverpool Juergen Klopp memanggil ayah Mpape untuk membujuk Yelang mengirim seseorang ke Anfield.

Klopp menghubungi ayah Mbappe untuk membujuk putranya untuk bergabung dengan tim yang memenangkan kejuaraan Liga Champions 6. -Tindakan yang diambil oleh Klopp dianggap sangat tepat untuk mempromosikan upaya mereka dan menanggapi pesaing terbesar mereka. , rumah kerajaan Madrid.