TRIBUNNEWS.COM, Dortmund-Dortmund Football Club percaya bahwa pemain terbaik mereka, Jadon Sancho, tidak akan mencapai apa pun di pasar transfer musim panas 2020.

Klub Dortmund telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis beberapa pemain di bursa transfer musim panas ini. -Pemain adalah Mario Goetze dan Achraf Hakimi.

Goetze dirilis karena kontraknya dengan Dortmund telah tercapai.

Adapun Hakimi, ia akan kembali ke klub asalnya Real Madrid setelah pertandingan. Masa pinjaman .— Selain dua digit, tampaknya tidak ada lagi pemain yang akan meninggalkan Dortmund pada pertandingan pembukaan bursa transfer musim panas 2020, termasuk pemain yang akan menjadi target utama Manchester United, Santon.

Khusus untuk Sancho, Dortmund benar-benar rela melepaskan pemain sayapnya, selama ada klub yang ingin memuaskan keinginannya. – Meskipun demikian, tim Dortmund yakin bahwa Jaton Sancho tidak akan pergi ke mana pun musim panas ini. Kepercayaan -Dortmund didasarkan pada harga jual pemain, Menurut mereka, harga jual pemain tidak bisa ditukar oleh klub mana pun. -Hans-Joachim Watzke, kepala eksekutif Borussia Dortmund, secara pribadi mengungkapkan berita itu.