TRIBUNNEWS.COM-Setelah siaran langsung pertandingan LASK v Manchester United di Liga Eropa, Anda dapat melihatnya di berita ini.

Pertandingan ke-16 Liga Eropa melawan LASK VS Manchester United akan diadakan pada hari Jumat di Stadion Stadt Lin (3/3/2020) .

LASK yang menarik melawan Manchester United Duel dimulai dari jam 1:00 pagi melalui SCTV melalui Vidio Premier. Baca: Siaran langsung SCTV LASK dari Liga Eropa Manchester United dapat diakses melalui perangkat seluler – dalam permainan ini, striker utama Manchester United tidak dapat memperkuat kunjungannya ke kamp.

Anthony Matil, yang absen dari striker, pasti melewatkan pertandingan karena cedera ringan.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga mengkonfirmasi cedera militer.

“Anthony terluka melawan Manchester City, jadi dia tidak siap untuk berpartisipasi dalam pertandingan ini.”

“Saya harap dia bisa bersiap untuk hari Minggu, tapi saya tidak yakin dia akan sedikit kaku, tentu saja. Kata Solskjaer di halaman resmi Manchester United.

Seni bela diri terluka ketika mencoba menangkap bola dari kaki Edson, tetapi karena dia berlari terlalu cepat sampai dia membentur tiang.

Meskipun dia tidak muncul sampai menit ke-78, seni bela diri masih berhasil berkontribusi. Tujuannya adalah untuk membantu timnya memenangkan derby dengan mengalahkan Manchester City 2-0 di Old Trafford.