TRIBUNNEWS.COM – Liverpool memang menjadi pesaing utama untuk memenangkan Liga Premier musim ini.

Jurgen Klopp (Jurgen Klopp) tampaknya telah menemukan bagian yang hilang setelah kehilangan kejuaraan musim lalu. – Liverpool harus menyatakan penghargaan mereka yang sebenarnya untuk gelandang serang Alex Oxlade Chamberlain, yang memainkan peran dalam The Reds musim ini.

Baca: Akankah revisi penyebaran epidemi korona, kalender akhir Liga Champions UEFA dan Liga Eropa?

Baca: Wayne Rooney dikenal sebagai Liverpool (Liverpool) pantas menjadi juara Liga Inggris — membahas pertandingan luar biasa Liverpool musim ini, tentu saja ia tidak akan bersama Mohamed Salah (Mohamed Salah), keberadaan Sadio Mane dan Firmino terpisah – namun, Klopp harus berterima kasih kepada tokoh kunci Tentara Merah, Alex Oxlade Chamberlain.

Satu-satunya hal adalah bahwa meskipun peran Chamberlain di pengadilan adalah hubungan antara dua punggung dan garis depan, itu sangat penting.

Baca: Rio Ferdinand dan Wayne Rooney memiliki reaksi berbeda terhadap persyaratan trofi kejuaraan Liga Premier Liverpool – Baca: Final Liga Champions dan Liga Eropa UEFA ditunda ke waktu yang tidak diketahui

Musim ini Chamberlain bermain 21 kali di Liga Premier dan 5 kali di Liga Champions, total waktu bermain adalah 1.290 menit, mencetak 6 gol dan 1 assist.

Jadi seberapa pentingkah peran Chamberlain di lini tengah Liverpool?

Hal termudah untuk dilihat adalah ketika Atletico Madrid menyingkirkan Liverpool dalam pertandingan di Anfield.

Chamberlain jatuh pada menit pertama dan menduduki posisi gelandang ofensif Wijnaldum dalam bentuk 4-3-3 atau 4-1-2-2-1. Jordan Henderson digunakan sebagai satu-satunya jangkar di lini tengah. Klik untuk kembali.