Reporter TribunnewsBogor.com, laporan Yudistira Wanne-TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP-Pelatih Persikab 1973 Igor Nikolayevich Kriushenko menyatakan penghargaan atas keputusan PSSI untuk melanjutkan kompetisi Ligue 1 2020 pada bulan Oktober. Ini adalah bentuk hiburan publik yang tepat untuk menghilangkan trauma yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.

Selain itu, Igor mengatakan bahwa meskipun permainan ini tidak dapat didukung oleh pendukung, menurutnya, sepakbola selalu dapat diharapkan dan dapat dilihat melalui layar.

“Sepak bola adalah kegiatan rekreasi komunitas. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menghibur olahraga orang-orang ini, terutama mereka yang terluka oleh virus korona,” katanya, Rabu (2020/8/08). Tentu saja, pemain dan pelatih sangat menantikan untuk melanjutkan permainan, “tambahnya. Pada saat yang sama, Igor menekankan bahwa tim pelatihnya saat ini ragu-ragu untuk mengusulkan penyesuaian pada rencana latihan, sementara juga berusaha untuk menyesuaikan kemampuan beradaptasi. Pemain. Dia berkata: “Kondisinya tidak sebagus biasanya. Tapi kami masih punya waktu untuk mempersiapkan tim ini. Saya percaya para pemain akan melanjutkan performa terbaik mereka. “

Kita tahu bahwa tim berjuluk Laskar Padjajran telah menjadi salah satu tim yang telah menerapkan prosedur kesehatan yang ketat untuk pelatihan pemulihan .

Ini dapat dilihat dari mekanisme penerapan prosedur kesehatan. Ini termasuk melakukan tes cepat dan isolasi Para pemain, panggil para pemain secara bertahap. —————————————————————————————————————————————————————————— Nama disortir dengan mengumpulkan empat poin dalam tiga pertandingan yang baru saja dimainkan .

Pada pertandingan pertama yang diadakan di Cikanong, Stadion Pakansari, Bupati Bogor, tim Bumi Tegar Beriman dikalahkan di Arema FC- 2. Kemudian, sebuah tim yang terdiri dari Igor Nikolayevich Kriushenko berhasil mengikat gol tanpa gol dengan tuan rumah PSS Sleman di stadion Maguwoharjo di Sleman, kemudian, dalam pertandingan terakhir, Hendra Adi Bayauw dan dia Di Bumi Tegar Beriman, teman-teman mengalahkan Persita Tangerang 3-1.