TRIBUNNEWS.COM – Ketua scout Garuda Select Wesley Awad mengundang pemain muda potensial untuk bergabung, dan mereka adalah pencetak gol terbanyak untuk Piala Soeratin U15 2020.

Pemain itu adalah Krisna Sulistia, yang membela klub Gabes Sunbass di Kalimantan Barat di karpet Soeratin U15 2020.

Krisna Sulistia berhasil mendaftar sebagai pencetak gol terbanyak 6 gol, dan berhasil menulis sejarah untuk mempromosikan Gabsis Samabar hingga 2020 Tahap akhir dari U15 Soeratin pada tahun 2020. Gabsis Sambas, Kabmantan harus menyerahkan 2-1 kepada lawannya Sumatera Barat. Meskipun timnya gagal menjadi juara, Krisna memenangkan gelar pencetak gol terbanyak dan juga diminta untuk bergabung dengan Garuda Select, Dennis Wise dan Des Walker Krisna (Krisna) dipanggil oleh Wesley Awad setelah dipantau di Piala Uerer Soeratin.

Wesley Awad (Wesley Awad) sendiri sebelumnya menjabat sebagai pemantau bakat tim nasional. Kualitas College of England dan Crystal Palace tidak perlu dipertanyakan lagi.

Alat pemantauan bakat Pilih Garuda telah melihat sesuatu yang istimewa tentang Krisna sejak memanas.

Krisna tampaknya memiliki keterampilan di atas rata-rata dan kemampuan menyeimbangkan.Selama pertandingan, ia selalu memperhatikan posisi teman dan lawan, sehingga ia sering memiliki waktu untuk mengontrol dan menangani bola.

Baca: Brylian Aldama Chelsea Legends segera mengumumkan untuk bergabung dengan tim Eropa, mengatakan bahwa ada 2 pemain Garuda Select dapat mengikuti

Baca: Garuda Select vs. Reading U-18: Caffee Bagus dalam permainan Akan mengalami cedera serius – Krisna (Krisna) juga melakukan banyak tindakan tanpa bola yang tangkas, dan menunjukkan kemampuan pengambilan keputusan yang baik dalam memilih umpan.