Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-Muhammad Kasim Slamat memilih untuk kembali ke kampung halamannya di desa Thulehu, Maluku setelah pertandingan Ligue 1 dihentikan karena korona pada tahun 2020. Atlet Aceh Persiraja (Aceh Persiraja) mengatakan bahwa saat berada di kota kelahirannya, ia terus berolahraga secara mandiri untuk menjaga kesehatannya. Ini adalah kompetisi Ligue 1 pada tahun 2020, dan sekarang saya kembali ke kampung halaman saya di Tullehu, Ambon. Karena virus corona. Dengan mempertahankan kondisi fisik saya, saya selalu mempertahankannya apa adanya. Kebanyakan jogging dan angkat besi dilakukan di rumah, “katanya kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (4/11/2020). Kamis

–” Untuk mengisi waktu luang saya, saya biasanya tinggal di rumah bersama teman-teman Main game bersama, “kata .-” Jika ada teman untuk bermain. Sebagian besar dari mereka bermain-main dengan mereka. Saya suka bermain game, tapi terkadang itu membosankan. Game yang saya mainkan adalah PUBG, “jelasnya.

Selain itu, Kasim juga merenovasi rumah di desa Tulehu.

” Oke. Alhamdulillah, sekarang keluarga saya dan saya sedang merenovasi rumah. “

Saat ini, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menutup Ligue 1 2020 hingga 29 Mei 2020 karena virus korona diharapkan .

Nanti, jika situasi dan situasi di Indonesia membaik , Dan tanpa penyebaran Covid-19, kompetisi Ligue 1 2020 akan dilanjutkan pada 1 Juli 2020.