Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR – Gelandang Persikabo Muhamad Guntur Triaji pada tahun 1973 mengatakan ia khawatir penyebaran virus kornea juga menyebabkan kepanikan di seluruh Indonesia. Pada 30 Juli 1993, virus korona dinyatakan sebagai virus corona. Ini saat ini merupakan masalah di seluruh dunia karena telah menyebabkan banyak korban dan karenanya sangat berbahaya.

Terlepas dari ini, Thunder dapat mengatasi kekhawatiran tentang prevalensi coronavirus dengan terus menjaga kebersihan pribadi.

Tidak hanya itu, Guntur telah mengikuti saran atau permohonan yang dibuat oleh pemerintah untuk tetap tenang dan bersih.

“Jika Anda khawatir, Anda harus khawatir. Tapi Anda tidak perlu khawatir selama kami mempertahankan kondisi dan mengikuti pemerintah dan rekomendasi lainnya, Tuhan akan, kami dapat menghindari korona,” katanya, Rabu (18/3/2020) Mengatakan. Pada saat yang sama, Guntur berharap bahwa tim bernama Laskar Padjajaran dapat mempertahankan kinerja yang stabil. Sepuluh orang berpartisipasi dalam kompetisi sengit Ligue pada 2020.

“Semoga kita bisa tampil secara konsisten musim ini, sama seperti apa yang kita raih pada awal musim 2019 kemarin,” jelasnya.

Persikabo 1973 akan bertanding melawan Barito Putera pada minggu keempat kompetisi lanjutan Ligue 1 2020 pada 4 April 2020. Di liga 2020, tiga pertandingan mencetak 4 poin. — Adapun Persib Bandung, ia mencetak 9 poin dalam tiga pertandingan.