TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Barcelona Quique Setien (Quique Setien) tidak ingin berharap terlalu banyak dari proses transfer Lautaro Martinez.

Penyerang legendaris Inter Milan, Martin Martinez, melanjutkan.

Setien mengatakan sebelumnya bahwa dia suka game Lautaro Martinez, dia bilang dia tidak optimis tentang proses transfer.

Ini karena epidemi virus korona yang melanda dunia. Selain itu, Inter Milan mematok harga tinggi untuk Lautaro Martines (111 juta euro). “Kami berbicara tentang transfer, tetapi situasi pandemi ini mengubah situasi dengan banyak cara.”

“Situasi saat ini telah membuat klub secara ekonomi dalam kesulitan,” kata Setian kepada Onda Cerro. — Baca: Neymar kembali ke Sandro Russell dari Rivaldo, Neymar kembali ke Camp Nou untuk mendukung Barcelona-dia sendiri tidak mengharapkan Barc Elona mengejar Lautaro ยท Proses masa lalu Lautaro Martinez terlalu banyak. Lautaro? Saya tidak punya ilusi tentang dia karena situasi saat ini tidak pasti.

“Saya tidak pesimis atau optimis tentang dia. Dia adalah pemain favorit saya karena saya suka pemain hebat,” kata Setian.