TRIBUNNEWS.COM – Pelatih tim nasional Indonesia Shen Taiyong mengatakan dia tidak tahu bahwa PSSI akan melakukan penyesuaian gaji. Ini menjadi lebih umum.

Kebijakan ini dirumuskan dengan mengacu pada jumlah keterlambatan dalam kompetisi tim nasional Indonesia dan kompetisi internasional. — Membaca: PSSI & Mills berkolaborasi untuk berbagi 1.000 alat pelindung diri untuk memerangi pandemi korona

Membaca: Mills Sport, Aksen Sayap Garuda dan pengamatan Dominasi Merah atas kaos tim nasional Indonesia

Dalam hal ini Reflektif, Iwan Bule akan selalu memeriksa dan menyesuaikan jumlah nominal yang akan diberikan kepada pelatih tim nasional Indonesia.

Termasuk Shen Taiyong yang juga menjabat sebagai pelatih kepala ekaligus. The Jakarta Tribune melaporkan: “Iriawan mengatakan kepada tim media pada Kamis (4 Februari 2020):“ Kami sedang mempelajari penggunaan gaji untuk pelatih, manula, dan kelompok usia tim nasional Indonesia. “-Iwan Bule menambahkan bahwa Iwan mengatakan bahwa karena kurangnya kegiatan pelatihan dan kompetisi, PSSI membuat keputusan segera.” Tetapi, karena tim nasional Indonesia tidak terpengaruh oleh situasi khusus ini, gaji mereka mungkin Disesuaikan. “. Bule .

Mantan Komisaris Polisi Jawa Barat tidak menjelaskan secara rinci bulan yang akan disesuaikan.”