Laporan dari Abdul Majid, Reporter Tribunnews.com di Jakarta – Rapat Pengawas Khusus (RUPS) Liga Indonesia Indonesia Baru (LIB) diadakan.

Salah satu agenda dari RUPS luar biasa ini sosok luar biasa Akmad Hadian Lukita terpilih sebagai direktur PT LIB untuk menggantikan Cucu Somantrib yang mengundurkan diri.

Baca: Kisah legenda tinju nasional Chris John (Chris John): juara kelas bulu WBA dari seni bela diri

Baca: Cobra kembali ke tim nasional Indonesia: Mengatasi cedera serius, dilatih oleh Shen Taiyong Pembaca pelamun Vegetarian: Cristiano Ronaldo mengakui bahwa pemain ini tampil lebih baik dalam tendangan bebas Manchester United – Sudjarno terpilih sebagai anggota RUPS. Ini karena direktur operasi PT LIB mengatakan bahwa pekerjaan RUPS berjalan dengan baik. Hannails, Presiden Komisaris dan Komisaris mengatakan: “kata Sudjarno ketika menghubungi wartawan, Sabtu (13/6/2020) .

” Tim Ligue 1 sebagai pemegang saham Menerima 100% kompensasi penuh. Saya berharap mereka juga meneruskannya ke ketua PT LIB. Semuanya berjalan lancar, dan saya berharap presiden dan direktur yang baru akan lebih solid dengan tingkat komisioner lain “Dia melanjutkan.” Sudjarno mengatakan bahwa tindak lanjut RUPS hanya berfokus pada perspektif pemilihan dan upacara pelantikan. Tugas presiden dan komisioner lainnya.

Baca: karena faktor pendorong, dengan Rossi dan Marquis Perilaku selama kejuaraan sangat berbeda.

Baca: Mark Marquez adalah orang yang baik, tetapi dapat dikalahkan, Jorge Lorenzo mengungkapkan kelemahannya – ikuti struktur manajemen baru PT Liga Indonesia Baru :