KEDIRI TRIBUNNEWS.COM- Dua mantan pelatih Arema akan berhadapan di Ligue 1 Open 2020, Persebaya vs Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Sabtu (29/2/2020) .- — Aji Santema dan Joko Susilo’Gethuk ‘Arema FC terkemuka akan memimpin tim masing-masing secara langsung untuk pertama kalinya di Ligue 1.

Pertemuan kedua adalah pertemuan kedua setelah pelatih Persebaya dan Persik Kediri. Dua pertemuan sebelumnya berada di Uji Piala Jawa Timur 2020, di mana tim bersaing. 2/2020)

Baca: Berita menarik Persebaya sebelum pertandingan pertama Ligue 1: Dilarang keras Ijo merah dan hijau – Catatan: Prediksi Persia vs Bossi di Liga Premier 2020: Ini bukan game Baggio Ijo yang sederhana!

Baca: Lima formula pelatih Rema FC sebelum pertandingan pertama Ligue 1 pada tahun 2020: Mario Gomez menekankan garis ofensif

Baca: Pembentukan Ligue 1 2020 Persib Bandung Analisis dan prediksi: Striker Duo Mok?

Alasannya adalah bahwa pelatih terkenal Gethuk menilai bahwa Persebaya tidak hanya memiliki pemain berkualitas tinggi musim ini.

Dalam hal pembinaan, Aji Santoso mengatakan bahwa ia adalah pelatih yang pandai meramu keterampilan. Strategi .

Sebagaimana dibuktikan dengan total 16 pertandingan yang dimainkan dengan Persebaya di Ligue 1 pada 2019, dua upaya dilakukan, sementara Persebaya dari Piala Gubernur Jawa Timur (PGJ) pada tahun 2020 hanya menelan satu kekalahan (Laga bersama Bhayangkara FC), dua pertandingan seri, sisanya selalu menang.

“Bospeia, jangan bermain melawan tim ini, kemarin juara (Piala Gubernur Jawa Timur 2020) hanya kalah sekali sejak ditahan oleh pelatih Aji. Pemain dan pelatih, ini jelas bukan satu Tim yang menyenangkan, “Gethuk menjelaskan pada SURYAMALANG.COM. — Untuk alasan ini, pelatih berusia 49 tahun itu ingin Ante Bakmaz dan yang lainnya berkonsentrasi pada permainan. -Lainnya, Persik akan mengalami nasib yang sama dengan pertandingan terakhir.

Dalam pertemuan terakhir Persebaya (Persikaya) melawan Persik Kediri di Piala Gubernur Jawa Timur 2020, Posky (3-1) kalah.

Selain itu, dalam game ini, Bospeia akan sepenuhnya didukung oleh Bonek Mania, sehingga dapat dipastikan bahwa semangat kompetitif Makan Konate dan lainnya akan bertambah banyak. Kata pelatih Cepu Jawa Tengah.

Artikel ini diterbitkan di Suryamalang.com dengan judul “Anti-Strategy 2 Former Arena Coach”. Dalam pertandingan pembuka Ligue 1 pada tahun 2020, Persebaya vs Persik Kediri, https://suryamalang.tribunnews.com/ 2020/02/28 / kontra-strategi-2-mantan-pelatih-arema- di pertandingan pertama liga 1-2020-persebaya-vs-persik-kediri.