TRIBUNNEWS.COM-RB Leipzig mengalahkan Tottenham 3-0 di KO Liga Champions.

Rabu (3/11/2020) di Stadion Red Bull, gol kemenangan RB Leipzig datang dari pelukan Marcel Sabitzer (’12, ’22) dan Emile Fosberg Kekalahan Emil Forsberg (’87) .Dengan kemenangan ini, Bulls memiliki hak untuk maju ke delapan final Liga Champions dengan skor total 4-0.

Baca: Leipzig (RB Leipzig) vs Tottenham (Tottenham) Hasil putaran pertama Liga Champions UEFA: Brace (Brace Sabitzer) membawa Bulls rekor luar biasa 2-0

Baca: Di RB Dalam siaran langsung Liga Champions UEFA melawan Tottenham di Leipzig, kunjungi di sini – hasil ini membuat Tottenham berharap untuk kembali ke hasil musim lalu, mereka memenuhi syarat untuk lolos ke final – selain itu, di era Jose Mourinho The Tottenham Hotspurs tidak pernah memenangkan pertandingan dalam 6 pertandingan terakhir.

Untuk informasi lebih lanjut, Spurs memenangkan dua seri dan empat pertandingan lainnya berakhir dengan kegagalan.

Pertandingan jalanan 1 — Tottenham Hotspur membuntuti 1-0 di Leipzig (RB Leipzig), dan telah berusaha untuk mencocokkan permainan sejak menit pertama.

Namun, tanpa banyak pemain pilar, Josei Mourinho tampaknya mengalami kesulitan menemukan bentuk terbaik. — Spurs tidak mendapatkan banyak tambahan amunisi besar dari Harry Kane ke Sun Xiangmin dalam pertandingan tandang melawan Jerman.