TRIBUNNEWS.COM – Ini adalah hasil akhir pertandingan Manchester City melawan Liverpool di Liga Premier.

Manchester City mengalahkan juara Liga Premier dengan 5-0. –Game telah diadakan di Stadion Etihad sejak menit pertama pertandingan.

Pada menit ke-25, Kevin de Bruyne mencetak gol, pada menit ke-35, Raheem Sterling mencetak gol, dan pada menit ke-45, Phil Fo Phil (Phil Foden), gol bunuh diri Chamberlain di menit ke-65.

Baca: Jadwal Liga Premier Inggris, siaran langsung Mora, pertandingan besar, Manchester City ke Liverpool malam ini-Manchester City ragu untuk melanjutkan dan terus kehilangan tim terbaik mereka dalam pertandingan ini.

Liverpool tidak menunjukkan ambisi setelah memenangkan kejuaraan. Pertahanan Liverpool.

Peluang pertama Manch, Esther City, datang dari Gabriel Jesus dan berhasil merobek gawang Allison, tetapi diikuti karena pemain itu terjebak dalam posisi offside. -Man City memandang Joe Gomez (Joe Gomez) dan tampaknya menjadi kelemahan bagi Liverpool. Dia tampak salah dalam beberapa kesempatan karena dia mengharapkan bola mengarah ke inti pertahanan Liverpool. -Bencana datang ke Liverpool. Karena percepatan Rahim Stirling, Joe Gomez mematahkan Stirling di kotak penalti.