TRIBUNNEWS.COM – Manchester United memiliki dua pemain kunci yang hadir.Ini akan menjadi tim yang mengerikan dan mengancam tim Liga Premier lainnya untuk memasuki Liga Champions. Liga sebelum pertandingan ditangguhkan pada 13 Maret 2020. -Manchester United memenangkan 3 kemenangan dan 2 seri dalam 5 pertandingan di Liga Inggris. -Adapun kombinasi dari semua permainan dan hasil pertandingan, nama panggilan tim adalah “Setan Merah” dan tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan.

Baca: Tim Anya, Manchester United, ini adalah posisi baru Paul Pogba dan Bruno Fernandes

Baca: Incar James Rodriguez, murah, Manchester United melampaui Real Madrid tentang Donny van de Beek

Ole Gunnar Solskjaer Tentara berhasil memenangkan 8 kemenangan dan 3 seri. -Ketika Liga Inggris dimulai lagi, Manchester United dianggap sebagai tim yang kuat, terutama dengan dua pemain kunci .

Setelah dua pemain yang pulih cedera, ini akan meningkatkan amunisi tim, Untuk memenangkan tiket ke Liga Champions.

Ini telah diteruskan oleh legenda Liverpool, yang sekarang menjadi komentator sepakbola Jamie Redknapp. – Menurut Redknapp, dua amunisi baru untuk Manchester United adalah Marcus Rashford dan Paul Pogba.

Kedua pemain kembali setelah dieliminasi karena cedera masing-masing, bersiap untuk digunakan dalam pertandingan Manchester United melawan Tottenham pada 20 Juni.