TRIBUNNEWS.COM-Persib Bandung memiliki lima kandidat yang akan ditunjuk menjadi kapten, nama mereka adalah Shopee Liga 1, yang merupakan kasta tertinggi di liga Indonesia.

Pelatih Robert Rene Alberts .

Lima nama yang dipilih oleh Robert adalah Supardi Nasir, Dedi Kusnandar, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame dan I Made Wirawan.

Baca: 5 Persebaya-Persikabo tentang Abduh Lestaluhuhu Masalah penyakit: Aji tersinggung, Bajul Ijo melaporkan PSSI – harga bus Gatot Nurmantyo: Igor membiarkan tim melakukan itu-baca: timnya dikalahkan oleh tim Bintang, pelatih Bhayangkara FC mengirim Bali United, Persipura, Persija

Menurut Robert, lima nama ini adalah kandidat yang cocok untuk rekan-rekannya.

“Kami memiliki lima kapten, Supadi, Victor, Fabiano, Dedi dan Mad,” kata Belanda. “Orang-orang yang mewakili tim juga ingin mendengar suara-suara di dalam dan di luar tim,” kata Robert. Dengan pengalaman tim dan kemampuan untuk meningkatkan kepercayaan diri, kelayakan mewakili tim dapat dicapai. Kemudian, ini dianggap sebagai faktor penentu dalam memilih lima nama. “Dengan pengalaman dan pengetahuan mereka di sepakbola Indonesia. Oleh karena itu, kami memiliki tim yang kuat yang terdiri dari beberapa kapten, yang bagus untuk tim, “Robert. Situs resmi La Liga di Indonesia.-Dalam acara Shopee Liga 1, Perspec akan menghadapi Pere pada hari Minggu Sela Ramengen, pertarungan (1/3/2020), kelima nama ini akan dipilih sebagai kapten.