TRIBUNNEWS.COM-Ketika pandemi korona menjadi lebih umum, terutama di Inggris, program Garuda Airways Select dapat diselesaikan lebih cepat dan tim Garuda Aircraft Select dilepaskan lebih cepat. ——Rencana Garuda Airlines Seelct akan berakhir pada akhir April, tetapi situasi yang mengkhawatirkan ini telah menyebabkan pemain dilepaskan lebih cepat.

Rabu (2020/25/25) memberi tahu para pemain Garuda Select yang kembali dari Brimingham, Inggris melalui akun media Instagram @Programgaruda pilih.

Saat mengunduh, Anda telah melihat Garuda Pilih Pilih dari Pemain

Baca: Dennis Wis mengatakan bahwa keterampilan dan mentalitas pemain-pemain pilihan Garuda telah ditingkatkan

Membaca: Alfriyanto Nico Garuda Pilih Striker dan Persija Jakarta berharap pandemi korona akan segera berakhir

Baca: Program Garuda Select ditangguhkan, lima pemain pulang untuk mengikuti ujian nasional

Baca: Pemain Pilih Garuda: Warga Birmingham tetap diam di Hingari House Virus Corona

“Hari ini” Hari ini, anak-anak dari Garuda Select akhirnya Kembali ke negara asalnya. “

” Karena situasi hampir setiap negara di dunia, musim ini harus berakhir lebih awal.

“Bahkan jika itu berakhir lebih cepat, di Inggris dan Italia adalah mungkin untuk memungkinkan para pemain ini mengembangkan pengetahuan dan ide yang lebih baik dalam 6 bulan.

“Pengalaman berharga akan membawa karir sepakbola dan seluruh hidupnya.” “-” Sampai jumpa di musim ketiga dan tetap aman. “Dia menulis akun Instagram @Programgarudaselect.

Baca: Gelandang Pilih Garuda Andre Oktaviansyah (Andre Oktaviansyah) telah pulih sepenuhnya dan dilarang menyentuh bola.

Baca: Garuda Pilih dapat bermain melawan Bournemouth tanpa Kraft yang bagus, inilah kuncinya

Baca: Virus Corona menghantam Liga Premier hingga perpanjangan yang berpengalaman, rencana Garuda Select berlanjut- — Belum lama ini, akun Instagram @Programgarudaselect dilaporkan lagi bahwa para pemain dengan selamat tiba di bandara yang tidak disebutkan namanya. Indonesia pagi ini (Kamis, 26 Maret 2020).