TRIBUNNEWS.COM – Agen Theo Hernandez, Manuel Garcia Quilon, mengisyaratkan bahwa dia telah melakukan “kejahatan besar” di Real Madrid. — -Kejahatan terbesar yang disebutkan oleh agen Theo Hernandez adalah keputusan Real Madrid untuk segera membebaskan pemain mereka di AC Milan.

Menurutnya, Real Madrid menyia-nyiakan terlalu banyak bakat yang dimiliki oleh pemain Prancis berusia 22 tahun itu.

Baca: Mantan Real Madrid diam-diam menyumbangkan 30.000 topeng ke salah satu kota di Italia – Baca: Pertahanan Eden Hazard setelah kekecewaan dengan Real Madrid

Manuel Garcia (Manuel Garcia) mengatakan bahwa Los Galacticos kurang memiliki kesabaran untuk meningkatkan bakatnya dan kurang waktu bermain untuk para pemain. Real Madrid masih sangat muda.

“Saya pikir mereka (Real Madrid) ingin mengembangkan bakat mereka (Theo Hernandez),” kata agen pemain dari laporan sepakbola Italia.

Baca: Mantan Real Madrid diam-diam memakai 3 Sepuluh ribu topeng D di sebuah kota di Italia

Baca: Transfer pemain: Lazio berpartisipasi dalam pengejaran Dejan Lovren di Real Madrid. Rumor dibawa ke Bomber Wolves-dia juga menyebut mantan klub Theo El Model pengembangan pemain dipaksakan oleh Theo Hernandez.

Dia percaya bahwa kesabaran dan kepercayaan diri adalah faktor utama yang membuat pemain muda menemukan yang terbaik .

“Dibutuhkan banyak kesabaran untuk melatih pemain muda. “

Selain itu, kepercayaan diri ini juga penting bagi mereka, tetapi faktor-faktor ini tidak diperoleh oleh Theo di Real Madrid,” Manuel Garcia Quiron menjelaskan.