TRIBUNNEWS.COM – Surabaya (Persebaya Surabaya) mulai dari belakang, dan Nasir pulih dari cedera hamstring dan dapat kembali makan rumput. Persipura Jayapura pada 13 Maret 2020. Nasir terakhir bermain ketika Persebaya menghadapi Arema FC di semifinal Piala Gubernur Jawa Timur pada 18 Februari 2020.

Baca: PSIS Semarang mengalahkan Persela dan Arema 1 di Ligue 1 setelah menerima hadiah Bacaan: Dipengaruhi oleh kesulitan Virus Corona, Arema FC dan Peach Kediri. Menemukan tempat pelatihan

Membaca: Setelah melahap kegagalan berturut-turut, Arema FC Evaluasi garis depan dan belakang — Nasir memasuki periode yang sulit setelah menderita otot-otot muskuloskeletal.

Jadi dia ingat untuk berkonsentrasi pada game berikutnya.

“Saya tidak ingat cedera otot tali lainnya. Ini akan terjadi lagi nanti,” kata Nasir kepada SURYAMALANG.COM, Kamis (19/3). / 2020).

Pada tanggal 5 April 2020, di dekat Persebaya ak, mainkan Persela Lamongan di Stadion Surajaya.

Nasir mengklaim bahwa jika dia memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam permainan, dia siap. Beri kesempatan, Tuhan mau, saya siap. Saya hanya perlu meningkatkan latihan fisik, “kata pemain Tuban.

Ketika Nasir tidak dapat bermain karena legging hamstring yang cedera, staf pelatih memasang dua pemain dengan kiri belakang yang berbeda.